Sabtu, 24 September 2016

Jasa Kontraktor Bangun Villa di Bali Terbaik dan Termurah

Jasa Kontraktor Bangun Villa di Bali Terbaik dan Termurah

Apakah anda sedang mencari jasa kontraktor villa, Hotel, Private House, Apartement, Swimming Pool, untuk dibangun di Bali? PT.Karsa Prabala adalah pilihan tepat, karena sudah sertifikasi ISO 9001 dan sertifikasi OHSAS atau standar keselamatan kerja dan standar Lingkungan terbaik. 

Jika masih bingung mencari Kontraktor yang bonafid dan bertanggung jawab, kami juga memberikan tips-tips khusus,bagaimana mencari kontraktor di Bali yang tidak saja murah, namun juga berkualitas. Sekarang ini memang lagi tren-nya properti di Bali terutama properti, condotel, Apartement, Private House, villas dll. Banyak investor berbondong-bondong melakukan investasi di properti Bali karena tergiur keuntungan yang berlipat di masa depan. Memang tidak salah pendapat tersebut, karena Bali memang merupakan salah satu tujuan wisata internasional dan banyak orang-orang di dunia mengagumi pesona budaya dan alam di Bali.

Akhir-akhir ini banyak saya baca di media, banyak investor yang telah sukses di bisnis retail sedang berminat mencoba peruntungan untuk terjun di bisnis properti di Bali terutama villa. Para investor tersebut tentu kebanyakan tidak tinggal di Bali, namun kebanyakan berada di Luar Negri, atau dalam negri seprti Pulau Jawa, Jakarta atau surabaya, Mereka Investor yang telah sukses mengembangkan bisnis mereka sebelumnya. Nah bagi anda yang sedang ingin mencari kontraktor, hotel, Apartement, atau villa di Bali, kita juga dapat berbagi  tips-tips jitu bagaimana mencarinya

Bangunan Hotels, Apartement, Condotel, Private House, atau villas memang berbeda dengan bangunan rumah biasa. Karena kebanyakan, Hotel, condotel, Apartement atau villa di bangun di dataran tinggi dan di pinggir pantai yang lahannya rendah atau di perbukita yang lahannya curam dengan tingkat kemiringan lahan yang tinggi, maka secara perhitungan dan bentuk struktur tentu berbeda, baik itu pondasi, pembalokan, pembesian dan perhitungan kolom. Untuk itu anda harus mencari kontraktor villa Bali yang berpengalaman dalam membangun villa di Bali.

Kontraktor Bali yang baik bukan saja dilihat dari kemampuan dan pengalamannya saja, namun juga anda harus terikat hubungan batin dengan si kontraktor karena tentunya anda tidak akan mempercayakan begitu saja pembanguna villa pada orang yang tidak dapat dipercaya mengingat budget yang akan anda keluarkan untuk membangun villa memang tidaklah sedikit. Ok baiklah berikut tahapan-tahapan dalam mencarinya

Tanyakan kepada perancang atau si arsitek yang mendesain villa anda, tentu mereka mempunyai banyak relasi yang bisa dimintai pertimbangan. Kalau anda punya teman atau saudara di Bali, tentu anda bisa juga meminta mereka untuk mencarikan kontraktor villa Bali yang bertempat tinggal di Bali dan bisa dipercaya dan berkualitas. Tentunya kerabat anda tidak akan malah menjerumuskan anda kepada kontrakor yang jelek kualitasnya malah akan membantu demi kesuksesan bisnis properti anda.

Pilihlah kami PT Karsa Prabala sebagai satu kontraktor terbaik dan kalau bisa lakukan penunjukan kepada kami atau tender kecil-kecilan dengan saingan kami. Kami sangat sanggup membangun dan mengerjakan konstruksi arsitektur dan struktur untuk  membangun Hotel, condotel atau villa di Bali atau daerah lain, dan kami akan mengestimasi biaya dengan sangat baik, seperti  menghitung biaya kisaran untuk membangunnya

Pilihlah kami PT Karsa Prabala sebagai Kontraktor Villas, atau Hotel di  Bali, dan segera hubungi, kami lewat WhatsApp atau Call langsung atau bertemu tatap muka langsung. Ya, anda memang harus menemuinya langsung kalau anda ingin mendapatkan yang terbaik sesuai kriteria anda. Ketika anda berdomisili misalnya di jakarta, dan si kontraktor bertempat tinggal di Bali, tentu cara satu-satunya anda harus pergi ke Bali untuk menemuinya langsung. Kalau anda membangun villa dil Bali, memang sebaiknya menggunakan kontraktor yang terpercaya dan berpengalaman dan bersertifikasi ISO atau OHSAS karena mereka memiliki standar mutu yang tinggi dan mengutamakan standarisasi keselamatan kerja yang lumayan baik dan tidak mungkin bakalan lari apalgi meninggalkan anda di tengah jalan karena namanya tentu akan buruk di masa depan.

Setelah anda bertemu kami PT Karsa Prabala tawarkan pada kami untuk menghitung Rancangan Anggaran Biaya (RAB) dari Hotel, Apartement, Condotel, atau villa tersebut. Serahkan gambar teknik yang anda dapatkan dari arsitek anda sebagai dasar kami menghitung.

Ajaklah Team Marketing PT Karsa Prabala untuk berkeliling dan melihat langsung proyek-proyek yang sedang atau telah kami bangun. Sesuai pepatah mengatakan, “Seeing is Believing” dan memang tidak ada yang bisa dibandingkan dengan melihatnya langsung dengan mata kepala anda sendiri. Kami PT Karsa Prabala sebagai Kontraktor, Hotel atau Villa Bali yang baik akan dengan senang hati mengantarkan anda berkeliling dan menjelaskan kepada anda mengenai proyek-pproyek kami yang sedang dan telah kami kerjakan.


Ajak Team Kami berdiskusi atau bertanyalah tentang proyek-proyek kami dan bangun rasa percaya dengan kami sebagai kontraktor anda. Ini penting karena anda harus terikat hubungan batin dengan kami agar kelak tercipta hubungan yang profesional. Pilihlah kami PT Karsa Prabala sebagai kontraktor di Bali yang anda akan nyaman ketika mengobrol dengan Team kami

Kami memberikan pertimbangan harga RAB terbaik yang telah kami buat dengan sangat teliti. Dan anda sebaiknaya juga meneliti dengan seksama apakah kami sudah membuatnya secara rinci dan detail. Jika kami lupa  memasukkan item pekerjaan tertentu maka ingatkan kami, hal ini bukan semata-mata agar  terlihat murah tapi karena kami sangat profesional menangani pekerjaan di lapangan. Dan Jika ada  item pekerjaan yang terlalu dibuat-buat dan diadakan oleh kami maka ingatkan kami agar kami memperbaikinya, karena kami sangat profesional untuk menanganinya, Sebaiknya anda Jangan terlalu melihat yang termurah, namun lihat juga pertimbangan dari sisi sertifikasi perusahaan kami yang sudah ISO 9001 dan OHSAS 18001, dimana kami tidak akan pernah lari dari tanggung jawab yang dipercayakan kepada kami  

Tanyakan pada kami PT Karsa Prabala sebagai  kontraktor bangunan kepercayaan anda, kami memberikan garansi apabila terdapat masalah-masalah ketika Bangunan atau konstruksi yang kami buat bermasalah. Bangunan Hotel, atau villa terlah selesai dibuat mungkin kadang masih terdapat kerusakan pada bangunan akibat kelalaian tukang atau pekerjaan yang luput dari pengawasan kami sebagai kontraktor. Untuk itulah kami memberikan garansi dan sistem retensi , yaitu dengan menahan beberapa persen dari termin yang seharusnya dibayarkan kepada kami (tahapan pembayaran) terakhir untuk diundur selama 3-6 bulan agar kami sebagai kontraktor tidak lari dari tanggungjawab ketika terdapat masalah. Besar retensi bisa ditentukan dengan perjanjian keduabelah pihak, namun pada umumnya retensi biasanya ditetapkan sebesar 5% dari nilai total proyek.

Demikianlah beberapa tahapan Kami sebagai Perusahaan yang bersertifikasi ISO 9001 dan OHSAS 18001, melayani anda dengan Jasa Kontraktor terbaik kepada anda. Tentunya cara ini  bukanlah standar baku yang harus anda patuhi, tapi cukup bisa anda jadikan pertimbangan di masa depan untuk memilih kontraktor yang terlah bersertifikasi ISO dan OHSAS. Memang tidak mudah dalam melaksanakan tips-tips tersebut, tapi yakinlah usaha kami akan membawa keyakinan dan ketenangan dalam menjalankan investasi anda berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar